July 5, 2011

Sudah ada jalannya masing-masing :)


Sudah beberapa bulan blog ini ga keurus, sampe sempet lupa sama passwordnya,wkwkkw.
tapi akhirnya sekarang aku kembali, hhee :D
kemaren-kemaren aku sibuk ngurusin universitas, sekarang kan aku udah lulus SMA :D
hhmm ternyata ribet yah mau masuk universitas. Kemaren ikutan SNMPTN, aku ga dapet,belum rejekinya. sebenarnya impian aku tuh masuk UGM jurusan kedokteran, tapi waktu SNMPTN,aku ga milih kesana, nyadar kemampuan ajalah,akhirnya aku milih UNDIP Gizi sama UPI Pend.Kimia. tapi emang rejekiku bukan disana kali yah.
Balik lagi sebelum aku tau dapet atau nggaknya, buat cadangan aku disuruh daftar ke poltekkes depkes sama ibuku, lumayan lah masih negeri ini.
Terus aku sama temanku pergi ke Cirebon mau daftar ke poltekkes, padahal ibuku masih di rumah sakit,ya ibuku udah dioperasi yang ke-2 kalinya gara-gara kecelakaan 2 tahun yang lalu.
kirain aku,temanku itu tau daerahnya dimana,alhasil kita nyasar disana, beberapa kali naik angkot,tanya sana tanya sini. untungnya nyampe juga :D
niat aku ke poltekkes dan atas saran ibu, aku seharusnya daftar untuk prodi bidan sama perawat.
tapi sangat disayangkan pas badanku diukur, kurang 1 cm. betenya kata kakak kelas, ukurannya itu dikurangi 2 cm dari ukuran yang sebenarnya. bete kan bete banget, seharusnya aku bisa masuk. euh!
abis itu aku sms aja ibuku,ngasih tau hal tadi, kata ibuku yaudah daftar ke prodi Gizi aja,daripada cape-cape ke Cirebon tapi ga ada hasil.
yowess aku daftarnya ke Gizi. udah nunggu beberapa minggu,akhirnya tes ujian tulis pun dimulai.
udah aja tesnya selesai, pas pengumumannya ternyata aku DITERIMA!
waaaahh seneng sih,tapi masih ada tes kesehatan sama psikotes, kenapa gak sekalian aja sih, tesnya.
cape bolak balik Cirebon-Kuningan :(

aku bersyukur sama Allah, soalnya kalaupun aku keterima di SNMPTN,aku ga mau ninggalin ibu.
ibuku pasti sendirian aja di rumah :( bibi maen aja ke tetangga, kakak ga bisa diandalkan!! ga pantes disebut kakak.
alhamdulilah poltekkes di Cirebon, masih deket lah bisa PP, doakan yah :)

No comments:

Post a Comment