December 9, 2011

i dunno what i wrote #kacau

haloo ladss, gua mau ngasih tips nih buat kalian yang punya tampang jutek, keliatan cemberut aja, cuek dan yang pendiem.. berdasarkan pengalaman pahit gua :( *sedotingus* hiiikkss
  1. Kalau kalian punya tampang jutek, meskipun suasana hati kalian normal-normal aja, tapi temen-temen kalian, nyangka kalian itu sebel sama mereka gara-gara tampang jutek kalian. oke, kalian senyum aja. smile anytime and everywhere, hahaha
    jangan salahin gua kalau lo dibilang gila :p
    i
    ntinya, syukuri aja deh tampang jutek dan cemberut lo itu, ga salah kok. ga mesti dipaksain senyum. kalo lo tetep keukeuh, ga cuma dibilang gila, tapi lo malah makin dijauhi gara-gara lo aneh senyum sendirian :D be yourself!
  2. Yang pendiam mana suaranyaaaaa??? hallooooo? kok ga jawab sih? lo sebel sama gua? ngaku deh ayo, bilang! Nah kalo temen kalian nuduh yang nggak-nggak tentang kalian gara-gara pendiem, ga enak kan? pasti nyesek deh ya kan? saran gua, kalian speak up dong SPEAK UP :) latihan di kamar, ngomong depan kaca, tampil berani. gua yakin pasti orang yang pendiam itu, kurang lebih cuma sedikit punya rasa percaya diri, pemalu kayak gua. wajar aja, dibalik itu semua, pasti ada sebabnya, entah bisa dari masalah keluarga, lingkungan, ataupun emang bawaan dari lahir. mulai sekarang kalian rubah sikap pemalu kalian, iya dong dari sifat pemalu lah, pendiam itu terjadi. orang lama-lama akan menjauh dari kita karena kita diam aja.

    DIAM ITU EMAS. ada kalanya diam itu emas, dan ada kalanya juga diam itu BELERANG, heuu. jangan tanya kenapa kok gua bisa bilang diam itu belerang, gua aja ga tau kenapa
  3. CUEK! satu kata ini nih yang paling disebelin kali ya? hmm CUEK BUKAN BERARTI SOMBONG ATAU SOK, ORANG CUEK ITU PUNYA KEPRIBADIAN YANG BERBEDA, TOLONG JANGAN NILAI ORANG DARI LUAR NYA AJA. *hmm maaf rada emosi nih* lagi-lagi gua cuma mau bilang,
    don't judge a book by it's cover. bosen gua bilang gini terus.
    mungkin kalian harus lebih peka sama lingkungan sekitar, kalian ga hidup sendirian, butuh campur tangan orang lain, mereka pengen perhatian lo, jadi lo harus perhatian pada mereka, kalo lo keberatan, ya namanya pengorbanan, sedikit-sedikit aja, rubah sikap lo :) tapi gua sendiri belum tentu sih :(
  4. Yang suka cemberut, muka lo imut kok hahaha *mujidirisendirisebenarnya*. iya, ga tau kenapa, gua kalo lagi diem, dikiranya cemberut. Ya Allah, muka gua itu gini kali, gua sedih tau, dikiranya gua sebel sama orang-orang yang ada di sekitar aku kalo aku lagi diem. mesti gimana coba? iya sih gua banyak masalah, apa gara-gara itu kali ya? muka gua ngeresponnya seperti itu :( pengen nangis gua!!! ga ada tips ladss

jujur yah, gua kesinggung banget kalo ada temen yang nyinggung atau nanyain kenapa gua cemberut aja, ga ada senyum-senyumnya. gua juga ga tau kenapa, tanya aja sama yang nyiptain gua, Allah SWT. emmh sebenarnya yang nanya gua ini ga nyadar aja sih, muka dia juga emangnya suka senyum apa!! introspeksi diri dulu lah.
baru kali ini gua digituin, nyangkut-nyangkut muka segala. temen-temen sekolah gua dulu ga ada tuh yang nyinggung, biasa aja.. posting aja deh setiap orang berbeda, inget itu ya neng :)
sabaaaaaaaaaaarrr, ini menguji kedewasaan
sudah ya sudah, ini sepertinya bukan tips, omongan asal gua jangan diturutin ya, cukup baca aja :) sekian ladsss

No comments:

Post a Comment